Car Wash Mobil Terbaik di Kota Medan

Car Wash Mobil Terbaik di Kota Medan

Car Wash di Medan – Merawat kendaraan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pemilik kendaraan. Seperti mobil maupun motor. Berbeda dengan merawat Motor, Merawat mobil butuh tips-tips dan cara khusus untuk melakukannya. Jika tidak, beberapa masalah seperti baret pada body, berkarat, cat pudar dat lainnya bisa saja terjadi.

Salah satunya adalah mencuci mobil. Sahabat sehat bisa melakukan Doorsmeer mobil sahabat di rumah. Namun, perlu diketahui jika bisa saja masalah-masalah yang disebutkan diatas terjadi karena kurang ketelitian atau pun perlengkapan mencuci mobil kurang.

Oleh karena itu, Untuk mempermudah perawatan mobil sahabat sehat, Sahabat bisa membawanya ke Grand Sehat. Di Grand Sehat, Car Wash Mobil akan dilakukan oleh orang-orang yang profesional dan berpengalaman di dalam bidang ini. Juga dengan teknologi yang mumpuni sehingga setiap sudut dan bagian mobil yang susah di jangkau akan bersih.

Dengan teknologi High Presure 170 BAR Mampu meluruhkan kotoran dan membuat kolong 5x lebih bersih.

Untuk selalu memberikan yang terbaik kami menggunakan air yang telah melalui proses “water softener system”, sehingga air yang kami aplikasikan untuk membersihkan mobil kesayangan merupakan air yang aman (tidak menimbulkan residu).

Dengan 5 jenis handuk microfiber berbeda yang digunakan sesuai dengan media dan fungsinya, dipadukan dengan penerapan sistem ganti handuk baru/bersih untuk setiap mobil yang berbeda memastikan kualitas pengeringan body mobil yang kami lakukan sangat aman dan terjamin.

Di Grand Sehat, Sahabat bisa memilih 6 paket pilihan Carwash Mobil sahabat. yang tentunya, keenam pilihan tersebut terjangkau untuk anda.

Berikut ini 6 pilihan paket Car Wash yang kami sediakan untuk anda.

  1. Carwash Reguler
  2. Carwash Deluxe
  3. Carwash Ultra
  4. Carwash Healthy
  5. Carwash Deluxe Healthy – Cuci + Wax + Bacteria Killer
  6. Carwash Ultra Healthy – Cuci + Polish + Wax + Bacteria Killer

 

Related Posts---

Leave A Reply---

Back to top