Pasang GPS di Mobil Mampu Menambahkan Rasa Aman

Pasang GPS di Mobil Mampu Menambahkan Rasa Aman

Grandsehat.co.id – Mobil mahal keluaran terbaru biasanya sudah dilengkapi dengan system pengaman canggih yang akan mempersulit tindak pencurian kendaraan bermotor, sebut saja system immobilizer yang terintegrasi dengan kunci kontak atau hardware (perangkat keras) lain yang tertanam guna memberikan keamanan lebih pada mobil. Tetapi bagaimana dengan mobil berharga terjangkau? Kebanyakan tidak dilengkapi dengan system tersebut.

Nah, untuk menambahkan rasa aman terhadap mobil kesayangan saat ini Anda dapat memasang system pelacak kendaraan yang dapat ditebus di pasar aftermarket. Di luar sana banyak pemain alat GPS untuk mobil yang dijual dengan rentang harga bervariasi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 jutaan.

Jika anda ingin terhindar dari masalah pencurian mobil, memasang GPS menjadi pilihan yang paling tepat. Pasalnya, dengan kita mengaktifkan perangkat mini GPS pada mobil, kita dapat mengetahui lokasi mobil anda dengan menggunakan smartphone android.

Untuk itu tidak ada salahnya untuk alat pelacak GPS (Global Positioning System) di mobil karena sekarang ini sekarang ini keamanan menjadi prioritas yang utama. Untuk pemasangan Anda dapat melakukannya sendiri di rumah atau bisa langsung menugaskan si penjual untuk memasangnya.

Biasanya, proses pekerjaan ini memakan waktu 1 hingga 2 jam, waktu yang terhitung singkat untuk keamanan barang berharga Anda.

Selamat mencoba!

Related Posts---

Leave A Reply---

Back to top