Peluang Bisnis Bengkel Mobil Bersama Grand Sehat

Peluang Bisnis Bengkel Mobil Bersama Grand Sehat

Grandsehat.co.id – Bengkel mobil memang sudah sangat banyak sekali diberbagai tempat. Bengkel Mobil juga menjadi salah satu unit bisnis yang terus berkembang pesat seiring terus bertambanya pengguna mobil di berbagai kota di Indonesia. Maka tidak heran jika beberapa bengkel memiliki banyak karyawan di dalamnya.

Namun sayangnya, Membuat Usaha Bengkel Mobil tidaklah semudah yang kita harapkan. Selain modal yang cukup, wajib halnya memiliki pengalaman dalam hal management atau pun pengetahuan di seputar bengkel. Baik itu mobil atau pun yang lainnya.

Banyak para pemilik modal yang ingin membuka bisnis bengkel mobil namun mereka tidak memiliki pengalaman dalam mengelolah atau membuatnya. Oleh karena itu, Grand Sehat menawarkan konsep partnership bagi Sahabat Sehat yang ingin membuka bisnis di sektor otomotif ini.

Buka Bengkel Mobil Bersama Grand Sehat

Grand Sehat menawarkan sistem Franchise untuk anda yang ingin membuka bisnis bengkel mobil profesional dan menguntungkan. Nantinya bengkel Sahabat Sehat akan di set up oleh tenaga-tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman. Grand Sehat sendiri (Bengkel Sehat) telah berpengalaman selama 25 tahun dalam mengelolah bengkel mobil keluarga.

Setidaknya, ada tiga syarat utama yang harus kamu penuhi untuk bergabung.

  1. Tahan minimal 15 x 20 meter
  2. Modal Usaha
  3. Jiwa Entrepreneur

Selain itu kami juga memiliki Tim Strategik yang akan fokus pada pembangunan dan pengembangan bisnis ini. Dan tim strategi ini akan fokus selama masa set up untuk memastikan komponen-komponen serta bagian-bagian yang menjadi pondasi suatu bengkel profesional dapat berjalan baik dan maksimal.

Tim Strategi ini terdiri dari 2 tim yaitu :

  • Team Set Up
  • Team Controling Operational

Nah, Bagi Sahabat Sehat yang berminat membuka bisnis bengkel mobil bersama Grand Sehat, Silahkan menghubungi kamu di kontak dibawah ini atau masuk kehalaman Partnership.

Related Posts---

Leave A Reply---

Back to top