Tingkatkan Kualitas Audio Sistem Standar Dengan 3 Komponen Ini

Tingkatkan Kualitas Audio Sistem Standar Dengan 3 Komponen Ini

Grandsehat.co.id – Setiap mobil terbaru pastinya sudah dilengkapi dengan sistem audio yang cukup canggih. Namun ada saja pemilik mobil yang masih kurang puas dengan audio sistem standar pabrik.

Namun untuk urusan ganti audio mobil adalah harga alias budget. Ada banyak pilihan perangkat tata suara yang menarik untuk dibeli dengan harapan suara yang dihasilkan jadi bagus sekali.

Baca Juga: 4 Dampak Kelamaan Parkir Mobil di Bawah Terik Matahari

Meski demikian, ada langkah awal berupa pahe atau paket hemat untuk sekadar mengubah audio standar bawaan mobil menjadi lebih jempolan. Bahkan cukup pasang tiga benda saja.

Kalau kita bicara audio, Pada dasarnya unlimited budget. Tetapi para pakar di industri otomotif selalu memberikan saran kalau mau upgrade menggunakan prosesor. Karena sekarang sudah banyak yang sudah plug and play.

Alat ini untuk membuat sistem tata suara di mobil lebih tertata. Di dalamnya sudah ada mixer, input 6 channel output 8 channel, equilizer per channel dengan 31 band, bahkan memungkinkan pengaturan equilizer untuk channel satu dan dua secara indenpenden.

Hal Itu pasti akan meningkatkan kualitas audio standar menjadi bagus. Paling atasnya high-nya disarankan untuk mengganti tweeter yang lebih baik, terus kita memakai subwoofer yang low frequency pakai sub kolong.

Jadi, dengan satu prosesor, sub kolong, dan tweeter bagus, itu sudah menjadi satu tips untuk mengubah sistem audio standar di mobil menjadi lebih bagus lagi. Satu paket itu berkisar Rp 6-7 juta, bahkan mungkin Rp 6 jutaan sudah enak.

Related Posts---

Leave A Reply---

Back to top