Tips Muda Beli Mobil Bekas dari Online

Tips Muda Beli Mobil Bekas dari Online

Grandsehat.co.id – Kemajuan teknologi telah merambah ke berbagai hal, tidak terkecuali otomotif. Bahkan untuk urusan membeli mobil bekas pun kini bisa dilakukan secara online. Selain mempermudah orang menemukan mobil impiannya, banyak juga yang kurang puas karena membeli mobil melalui online.

Namun tentunya ada perbedaan ketika ingin membeli mobil bekas secara online dengan melihat langsung ke showroom. Untuk itu Head of classified situs jual beli kendaraan Mobil123, Bayu Agung menyarankan untuk tetap melakukan secara langsung.

“Meski mencari online, transaksi pembelian baiknya tetap dilakukan secara langsung ke penjual privat maupun dengan showroom terkait,” ujar Bayu, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pasalnya kata Bayu, pembeli mobil online biasanya orang yang baru pertama mencari mobil bekas. Sehingga merasa lebih mudah dan tidak perlu repot berkeliling showroom untuk mencari mobil yang diincar. Apalagi keuntungan dengan online bisa cek komparasi harga.

“Maksudnya dia sudah rencana beli mobil tetapi masih membandingkan produk dan ingin komparasi harga,” terangnya.

Kalau pembeli yang datang ke dealer atau showroom mobil bekas itu biasanya repeat order. Jadi dia pernah beli di salah satu dealer , jadi dia balik lagi ke showroom itu.

“Atau pembeli sudah tahu pasti mau beli mobil apa dan langsung mencari ke dealer,” tutupnya.

Related Posts---

Leave A Reply---

Back to top