Tips Sebelum Mengganti Kulit Jok Mobil

Tips Sebelum Mengganti Kulit Jok Mobil

Grandsehat.co.id – Membuat tampilan interior mobil lebih mewah sesuai dengan minat kita bisa dilakukan dengan mengganti pelapis jok. Namun demikian, Sahabat Sehat perlu berhati-hati untuk memiliki pelapis jok mobil yang dibeli dipasaran.

Jok pada kursi mobil yang mudah sobek bisa diduga akibat pemilihan materialnya. Secara umum begitu, ada uang ada rupa. Jok yang mudah sobek perlu diperhatikan si pembuatnya menggunakan material apa.

Baca Juga: 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Ganti Ban Baru

Contohnya adalah benang. Material ini menyatukan tiap pola pada jok sehingga desain kursi pun terbentuk secara keseluruhan. Namun, benang yang digunakan di bawah asosiasinya bersifat khusus.

Pada dasarnya ada spesifikasi khusus benang untuk otomotif, namanya 3-ply polyester continuous filament. Benang jenis ini sesuai dengan fungsinya pada kursi mobil. Penggunannya tidak lain demi memenuhi faktor daya tahan.

Kalau dipasang, ditarik kayak apa pun enggak akan mbrudul, berbulu, dan enggak akan putus. Namun dari sisi harga pasti akan lebih mahal dari yang biasanya digunakan.

Sayangnya banyak pembuat jok yang pakai bahan murah. Tapi ada konsekuensi baru dipakai.

Jika anda memutuskan untuk mengganti Jok Mobil, Grand Sehat memiliki jok mobil berkualitas dan terbaik di kota medan. Silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts---

Leave A Reply---

Back to top